Selamat Datang di Blog Patria Jaya dsk. - Santa Theresia
Wilayah 4, Paroki Lubang Buaya - Gereja Kalvari, Jakarta Timur

24 Juli 2015

Tidak Ada Yang Sia-Sia

http://theresia-patria-jaya.blogspot.com/

"Dan kita tahu bahwa dalam segala hal Allah bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yang telah terpanggil sesuai dengan rencana Allah"
(Roma 8:28)

Hidup ini penuh dengan pasang dan surut yang mungkin datang silih berganti, kadang senang kadang pula duka menyelimuti. Kita semua harus menghadapi tantangan dan kesulitan. Tapi apakah Anda tahu bahwa semua yang telah dilalui sampai saat ini adalah agar Anda siap untuk apa yang Tuhan akan lakukan di masa depan Anda? Tidak ada dalam hidup Anda telah sia-sia. Setiap kekecewaan, setiap kemunduran, setiap orang yang berbuat salah pada anda, setiap malam kesepian, Allah akan membalikannya dan menggunakan untuk kebaikan Anda!

Selama masa sulit, kita tumbuh dan dewasa. Saat itulah iman kita dan karakter kita meregang dikembangkan. Tuhan tidak mengirim kesulitan itu, tetapi Dia akan mengguna-kannya untuk membuat Anda siap untuk langkah berikutnya. Semua kemalangan akan membantu membuat dan membentuk Anda menjadi orang yang kuat imannya kepada Allah.

Anda mungkin mengalami masa-masa sulit hari ini, tapi ingat, tidak ada yang pernah terbuang. Memiliki sikap yang mengatakan, "Ini adalah hari yang baru Keadaan akan berubah menguntungkan saya. Kesulitan ini tidak akan menghentikan saya. Ini akan mempromosikan saya. Hal itu dimaksudkan untuk membawa aku ke bawah, tapi aku tahu kebenaran; Allah akan menggunakannya untuk mengangkat saya dan membawa saya ke dalam kemenangan setiap hari dalam hidup saya. "

DOA :
Allah Bapa, terima kasih untuk tidak pernah meninggalkan aku berjalan sendirian. Aku tahu bahwa dengan-MU, tidak ada dalam hidupku adalah sia-sia. Terima kasih untuk kedamaian dan perlindungan yang Engkau karuniakan kepadaku sehingga ketika aku melalui tempat-tempat yang sulit Engkau akan membawaku ke tempat kemenangan. 
Amin.