Selamat Datang di Blog Patria Jaya dsk. - Santa Theresia
Wilayah 4, Paroki Lubang Buaya - Gereja Kalvari, Jakarta Timur

03 Juli 2015

Jauhilah

http://theresia-patria-jaya.blogspot.com/

Kemarin saya membaca sebuah artikel kesehatan tentang bahaya penempatan telepon genggam di dekat tubuh ketika tidur karena akan mempengaruhi kesehatan dan dapat juga menimbulkan penyakit yang berbahaya yaitu kanker. Jika ingin memiliki kualitas tidur yang baik, maka jauhilah telepon genggam !

Melakukan hal yang tidak tepat terkadang dapat membahayakan diri sendiri. Demikian juga ketika kita melakukan perbuatan yang tidak tepat di mata Tuhan itu sama halnya telah mencoba untuk bermain dengan dosa. Kita beranggapan bahwa Tuhan pasti akan mengampuni semua dosa yang kita lakukan sehingga kita melakukannya berulang kali hingga akhirnya kita menjadi pribadi yang kebal dosa.

Dosa itu sangat berbahaya karena surga tidak akan pernah menyediakan tempat untuk orang-orang berdosa. Ketika kita dengan sengaja melakukan hal yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa hal itu adalah dosa, maka kita sama halnya sedang memegang gunting untuk memutus hubungan kita dengan Tuhan. Jauhilah dosa jika masih ingin mendapatkan kasih-Nya.

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

(Roma 6:23)