Selamat Datang di Blog Patria Jaya dsk. - Santa Theresia
Wilayah 4, Paroki Lubang Buaya - Gereja Kalvari, Jakarta Timur

24 Juni 2015

Tuhan Datang Memberikan Kesembuhan

http://theresia-patria-jaya.blogspot.com/

Kemarin ada seorang ibu yang memberikan kesaksian sewaktu ibadah. Ibu ini harus merawat kedua anaknya seorang diri lantaran suaminya bekerja di luar pulau Jawa. Saat itu anak keduanya terserang demam berdarah dan harus segera mendapatkan perawatan.

Yang terpenting adalah bagaimana caranya agar anaknya selamat dan bukan tentang bagaimana cara membayar tagihan rumah sakit. Anaknya sedang dalam masa kritis. Tubuhnya sudah bengkak dan kerap mengigau. Si anak juga tak mau makan dan sudah tak terasa ketika buang air kecil dan air besar.

Malam itu anaknya mengatakan bahwa ada seseorang yang melihatnya dari sudut jendela. Tangan anaknya mulai terangkat dan bergerak seolah-olah sedang menghalau sesuatu yang ada di atasnya. Ibu ini berkata kepada anaknya, “Orang yang datang itu adalah Tuhan Yesus. Minta sama Tuhan Yesus kalau ingin sembuh.” Dalam igauannya, si anak mengatakan apa yang sudah dikatakan oleh ibunya. Jelang pagi, ibunya tertidur.

Tiba-tiba ada yang membangunkannya dengan menepuk-nepuk tangannya. Betapa terkejutnya ketika didapati anaknya sudah tersenyum di depannya dan meminta makan. Anaknya sudah sembuh!

Terbukti bahwa Tuhan tidak pernah membiarkan anak-anaknya menghadapi masalah seorang diri. Tuhan Yesus selalu memberikan jalan keluar saat tidak ada jalan di depan kita dan mujizat itu akan terjadi jika kita benar-benar berserah dan percaya kepada kuasa-Nya. Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan seketika itu juga!
Mintalah dengan iman yang kita punya. Jangan pernah ragukan kehebatan Tuhan kita, karena mujizat tidak akan terjadi di atas keragu-raguan. Mintalah, maka kita akan mendapatkannya.

Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah

(Yeremia 33:6)