Selamat Datang di Blog Patria Jaya dsk. - Santa Theresia
Wilayah 4, Paroki Lubang Buaya - Gereja Kalvari, Jakarta Timur

24 Agustus 2015

Sungguh Mustahil!


http://theresia-patria-jaya.blogspot.com/

Sungguh mustahil! Mustahil! ; banyak orang meneriakkan kalimat tersebut di tengah-tengah perekonomian yang terus melemah. Mereka mendapati fakta bahwa kehidupan mereka sangat terancam, bahkan untuk makan hari besok-pun tak mampu lagi untuk mereka pikirkan.

Banyak yang menjadi takut untuk menghadapi kenyataan terlebih lagi dalam posisi yang sangat sulit. Melakukan tindakan bodoh bahkan kriminal-pun menjadi menu sehari-hari, yang mereka pikirkan adalah bagaimana cara untuk bisa segera keluar dari hal buruk.

Situasi yang lebih buruk jika kita pikirkan adalah ketika Yesus berhadapan dengan lima ribu orang kelaparan. Apa yang bisa diperbuat dengan 5 roti dan dua ikan? Hal yang sangat mustahil untuk bisa mengenyangkan ribuan orang. Mustahil!

Tapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Tidak ada yang mustahil! Semua sangatlah mungkin. Kunci utama adalah tetap bersyukur dan percaya. Tidak ada satu hal-pun yang mampu menghadang kekuatan iman. Saat kita percaya dan saat kita telah melakukan yang terbaik, maka mujizat akan turun dalam kehidupan kita. Jangan pernah meragukan kekuasaan Tuhan kita!

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!

(Yeremia 32:17)