Selamat Datang di Blog Patria Jaya dsk. - Santa Theresia
Wilayah 4, Paroki Lubang Buaya - Gereja Kalvari, Jakarta Timur

13 Maret 2015

Mazmur, Jumat 13 Maret 2015

Mazmur, Jumat 13 Maret 2015: Mzm 81:6-11,14,17


Mazmur, Jumat 13 Maret 2015: Mzm 81:6-11,14,17

Mzm 81:6 Sebagai suatu peringatan bagi Yusuf ditetapkanNya hal itu, pada waktu ia maju melawan tanah Mesir. Aku mendengar bahasa yang tidak kukenal

Mzm 81:7 "Aku telah mengangkat beban dari bahunya, tangannya telah bebas dari keranjang pikulan;

Mzm 81:8 dalam kesesakan engkau berseru, maka Aku meluputkan engkau; Aku menjawab engkau dalam persembunyian guntur, Aku telah menguji engkau dekat air Meriba.

Mzm 81:9 Dengarlah hai umat-Ku, Aku hendak memberi peringatan kepadamu; hai Israel, jika engkau mau mendengarkan Aku!

Mzm 81:10 Janganlah ada di antaramu allah lain, dan janganlah engkau menyembah kepada allah asing.

Mzm 81:11 Akulah TUHAN, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.

Mzm 81:14 Sekiranya UmatKu mendengarkan Aku, Sekiranya Israel hidup menurut jalan yang kutunjukkan

Mzm 81:17 Tetapi umatKu akan kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya